BLOG

BLOG

Minggu, Desember 20, 2015

5 Artis Cantik Hollywood Penakluk Musisi


Tak bisa dipungkiri jika para musisi pria pasti selalu identik dekat dengan wanita-wanita cantik. Ketampanan, kepopuleran dan sikap yang terlihat cool menjadi magnet sendiri bagi para wanita. Tapi jika lihat wanita-wanita berikut, rasanya wajar yah jika para pria ini pada kepincut. 

Ada beberapa artis wanita yang ternyata hanya mau dekat dengan musisi loh. Siapa saja mereka, berikut rangkumannya:

1. Gwen Stefani


Musisi cantik asal Amerika ini ternyata hanya dekat dengan sesama musisi. Setidaknya itulah yang ditangkap oleh media. Petualangan cintanya dimulai saat dirinya menjalin hubungan dengan Tony Kanal, sesama rekannya di No Doubt. Gwen dan sang bassist berkencan kurang lebih tujuh tahun, dan hubungan keduanya pun kandas karena Gwen merasa dicampakkan. Gwen pun bertemu dengan vokalis band Bush, Gavin Rossdale.


Pernikahan keduanya dilangsungkan pada tahun 2002 dan dikaruniai tiga buah hati, yaitu Kingston, Zuma dan Apollo. Sayang pada Oktober 2015, secara mengejutkan keduanya resmi berpisah. Keputusan ini sempat menghebohkan karena Rossdale dianggap telah berselingkuh dengan pembantu mereka. Baru-baru ini, Gwen dikabarkan telah berkencan dengan penyanyi country dan rekan sesama jurinya di The Voice, Blake Shelton.

2. Kate Moss


Kate Moss adalah model papan atas dunia. Pada tahun 2012 saja ia dinobatkan oleh Forbes sebagai model dengan pendapatan kedua terbesar di dunia. Menjadi seorang supermodel, jelas bukan perkara susah untuk Kate Moss menggaet pria idamannya. Dan ternyata pria idaman Kate adalah seorang musisi. Setidaknya kita bisa lihat dari mantan-mantan sang model hingga suaminya kini. 


Sebut saja Evan Dando dari Lemonheads dan Pete Doherty dari Babyshambles pernah menghiasi hari-hari model kelahiran London ini. Namun Jamie Hince lah yang berhasil menaklukan hati Moss. Keduanya pun resmi menikah pada bulan Juli 2011. Hingga kini pernikahan Moss dan sang vokalis The Kills ini masih adem ayem.

3. Selena Gomez


Tidak seperti Gwen Stefani maupun Kate Moss yang sudah menikah, Selena Gomez saat ini masih single. Meski begitu, Selena selalu menghiasi media dengan kisah percintaannya dengan penyanyi-penyanyi pria. Diawali dengan kedekatannya bersama sesama artis Disney yang juga anggota keluarga Jonas, Nick Jonas. Keduanya sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun yang paling menghebohkan dan paling panas adalah kisah asmaranya dengan penyanyi fenomenal idola remaja, Justin Bieber. 


Hubungan keduanya sempat dikecam banyak pihak karena usia Selena yang lebih tua, namun lambat laun fans mulai menyukai kisah asmara mereka. Sayang hubungannya dengan Bieber putus-nyambung dan tidak jelas mau dibawa kemana. Selena sempat dekat dengan DJ muda, Zedd. Namun banyak yang mengatakan jika kedekatan Selena dengan Zedd hanya settingan semata untuk menaikkan rating single mereka saat itu. Sejauh ini, nama Selena masih dan selalu dikaitkan dengan Justin Bieber.

4. Gigi Hadid


Inilah model yang saat ini sedang naik daun, Gigi Hadid. Yah tak bisa dipungkiri bahwa 2015 adalah tahun miliknya. Gigi bahkan memenangkan anugrah Model of the Years dalam ajang First Annual Fashion Los Angeles Awards di tahun ini. Tahun ini juga ia berhasil menyabet gelar ambassador untuk produk kecantikan Maybelline dan membuat debutnya dalam fashion show Victoria's Secret. Seiring namanya yang kian melambung, media terus mengulik kisah pribadi model asal New York ini. Salah satunya jelas kisah asmaranya. 


Tahun ini saja, Gigi telah berkencan dengan tiga penyanyi muda tampan. Diawali oleh Cody Simpson yang hubungannya berakhir pada Mei 2015. Lalu disambung oleh Joe Jonas. Hubungan Gigi dengan kakak kandung dari Nick Jonas ini sempat menjadi favorit bagi sebagian orang. Namun entah mengapa tiba-tiba keduanya memutuskan untuk berpisah. Saat ini, berita Gigi yang sedang dekat dengan mantan personil One Direction, Zayn Malik, sedang gencar berhembus.

5. Taylor Swift


Taylor Swift merupakan salah satu penyanyi dan musisi muda paling berbakat yang pernah ada. Semua albumnya pasti laku dipasaran. Sebagai seorang penulis lagu, Swift terbilang jenius. Ia dikenal suka menulis lagu yang terinspirasi dari kisah hidup dan percintaannya. Memang tak semua mantan Taylor Swift adalah penyanyi. Ada Taylor Lautner dan Jake Gyllenhaal yang merupakan aktor yang pernah dekat dengan Swift. 


Namun nama-nama penyanyi pria tampan juga sempat gencar dikabarkan pernah menjalin hubungan dengannya. Pertama adalah Joe Jonas, lalu ada penyanyi super romantis John Mayer. Salah satu member One Direction, Harry Style, juga dikabarkan pernah berkencan dengan Swift. Saat ini Swift masih menjalin hubugan dengan produser dan DJ handal, Calvin Harris.

0 comments:

Posting Komentar