BLOG

BLOG

Senin, Desember 21, 2015

5 Supermodel Muda Paling Bersinar 2015


Tahun ini banyak supermodel muda nan cantik yang namanya sedang naik daun. Mungkin yang paling mencuri perhatian adalah adik tiri dari Kim Kardashian, Kendall Jenner. Selain Kendall, masih banyak loh supermodel yang diprediksi bakal terus bersinar dan bisa jadi menjadi penerus Kate Moss atau Heidi Klum.

1. Kendall Jenner


Ini nama yang sudah saya sebutkan diatas. Siapa sih yang mau menampik kecantikkan anak ke-5 Kris Jenner ini. Meski usianya masih sangat muda (kelahiran 1995), tapi Kendall memiliki badan yang terbilang sempurna, tinggi semampai. Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi reality show bersama keluarganya, Keeping Up with the Kardashians. Bersama adiknya, Kyle Jenner, Kendall membuka bisnis fashion mulai dari pakaian, perhiasan, sepatu, tas hingga cat kuku. Tahun ini mereka bekerjasama dengan Topshop dan telah merilis banyak koleksi.

Meski masih muda, Kendall sudah kerap kali muncul di cover majalah kelas atas seperti Harper's Bazaar, GQ, Marie Claire maupun Vogue. Gadis kelahiran California ini bahkan telah mengikuti runways di New York, Milan dan Paris Fashion Week. Dan tahun ini tepatnya pada November kemaren, Kendall ikut serta dalam Victoria's Secret Fashion Show. Sampai saat ini, Kendall masih memegang teguh titlenya sebagai model dengan jumlah follower ig terbanyak loh.

2. Cara Delevingne


Inilah salah satu supermodel favorit saya, Cara Delevingne. Gayanya yang nyentrik dan unik menjadikannya model yang mudah diingat. Memulai karirnya pada tahun 2009, supermodel kelahiran London tahun 1992 ini adalah lulusan Storm Model Management. Runway pertamanya adalah pada London Fashion Week tahun 2011, dan setelah itu karirnya makin menanjak, termasuk ikut serta pada NY Fashion Week dan Victoria's Secret Fashion Week.

Masalah cover majalah atau iklan produk, sepertinya sudah tak usah saya jabarkan lagi karena akan memenuhi artikel ini. Yang unik adalah dirinya juga berakting di beberapa judul film. Untuk tahun ini saja ia bermain di Paper Towns dan Pan, lalu pada 2016 mendatang ia akan muncul di film Suicide Squad. Selain model dan akting, Cara juga mendesain pakaian dan mahir memainkan drum serta gitar. Multitalenta.

3. Gigi Hadid


Inilah model yang namanya sedang diperbincangkan banyak media, Gigi Hadid. Gigi menjalani debutnya di NY Fashion Week pada tahun 2014 untuk pertunjukkan Desigual. Setelah itu, perempuan kelahiran tahun 1995 ini pun berhasil mencuri perhatian dan rajin wara-wiri di cover majalah sekelas Vogue, Teen Vogue, Elle, serta Harper's Bazaar. Pada tahun 2015 ini, karir Gigi semakin menanjak dan namanya makin dikenal publik.

Pada awal tahun 2015, Gigi berhasil ditunjuk sebagai brand ambassador Maybelline. Dan pada May 2015 kemaren, Gigi pun  telah berjalan untuk beberapa desainer seperti Marc Jacobs, Chanel, Michael Kors, Jean Paul Gaultier dan Max Mara. Kecantikkannya diakui oleh sejumlah penyanyi tampan yang kerap singgah dihatinya. Tahun ini saja Gigi telah berganti-ganti pacar mulai dari Cody Simpson, Joe Jonas, serta yang teranyar Zayn Malik.

4. Coco Rocha


Selanjutnya ada model cantik asal Kanada, Coco Rocha. Rocha terkenal memiliki pesona yang luar biasa dari wajah, prestasi serta karakter tubuhnya. Awalnya Rocha sempat condong pada seni tari, sebelum akhirnya nyemplung di dunia modeling. Ketika usianya baru menginjak 14 tahun, sudah banyak pujian yang mengarah kepadanya.

Hingga kini sudah puluhan majalah pernah memasang dirinya sebagai cover, termasuk Vogue, Harper's Bazaar, W, Flaire, Fashion, Numero, Time Style & Design dan masih banyak lagi. Wanita kelahiran tahun 1988 ini juga telah menjadi wajah bagi banyak produk berkelas seperti Chanel, D&G, Dior, Dolce & Gabbana, Yves Laurent, Esprit hingga Calvin Klein serta masih banyak lagi. Rocha pun sempat ambil bagian pada pencarian bakat model kenamaan dunia, America's Next Top Model dan Australia's Next Top Model.

5. Barbara Palvin


Usianya masih terbilang muda, namun nama Barbara Palvin sudah patut diperhitungkan di dunia modeling. Gadis kelahiran Hungaria tahun 1993 ini memulai editorial pertamanya untuk Spur Magazine. Sejak saat itu, namanya rajin menghiasi sampul majalah seperti L'Officiel, Vogue Rusia, Marie Claire Italy, dan Glamour Hungaria. Selain itu, Barbara juga menjadi wajah bagi H&M, Victoria's Secret dan Pull & Bear.

Barbara melakukan debut modelnya untuk Prada pada Milan Fashion Week tahun 2010. Selain itu, ia pun pernah berjalan untuk Louis Vuitton, Miu Miu, Nina Ricci, Christopher Kane hingga Vivienne Westwood. Tahun 2012, dirinya didapuk sebagai ambassador L'Oreal Paris. Barbara mengaku jika Kate Moss adalah model favoritnya. 

0 comments:

Posting Komentar