BLOG

BLOG

Sabtu, Maret 26, 2011

For Them ♥ ♥


Friends are everything. Friend is how God shows that God does not want to see us walk alone. What if you have to live without friends? Maybe you can not live long. And now I'll introduce my friends whom I met at the school. They are the best for me. Check this out!
The first is Afina Putri Kustanti. Cewek yang gak usah diragukan lagi kemampuan dalam berbahasa arab'a haha. yaiyalah dia kan alumni pesantren cin.. Maka'a pas kuliah nanti dia mau ngambil Sastra Arab. I will pray the best for you :)
Lanjut,there is Anggita Ubaedah Meiresa. Dibilang waras gak juga,dibilang gila gak sepenuhnya. Yah begitulah keadaan teman sebangku saya ini. But i know, she is a dilligent and smart girl, that i like from her is, she would try.. Anak gaoeel nih haha
The third is Anggi Ayuda. Jago olahraga adalah hal yang bisa dia banggakan karena dia terdaftar sebagai salah satu anggota anggar yang gua gak ngerti apa nama'a,pokoknya itu lah..
Absen ke empat ada Annisa Dwi Putri, she is my teacher kalo gua gak ngerti pelajaran pasti langsung teriak gini, ehhmm "ANIIISSSS AJARIIN YG INI GUA GAKK NGERTTIII,ANISSSS" uhukk uhukk besok'a langsung radang. :(
The number five is Ghassani Sadrina Noor. She is my first friend in Senior High School, temen sebangku gua pas kelas sepuluh, temen yang tau sifat bopel gua paling pertama istilahnya PERDANA. Beauty, smart, dilligent, down to earth, crazy but bopel,wkwkwk
Oke berikutnya ada Makhrita Dwi Ramadhani, yang ternyata adalah alumni SMPN 2 Bekasi (gua jg alumni situ) yang dulu gua kenal jutek dr temen gua. If only see her face maybe yeahh tapi kalo udah deket mah beh bopelnya kambuh udah,wasalamualaikum.. But she is so friendly girl and i like it,ihiyy :)
Next,ehmm Penny Danianty cewek cantik nan pintar capcus berbahasa inggris ini adalah cewek yang yangg ASEKK ABESS. Friendly, funny, smart, enak diajak curhat, mau diajak susah, gak pernah keliatan sedih (oke ini agak sedikit boong) dan gak pernah keabisan bahan lawakan. Maka'a gua seneng ada di deket dia, pokoknya aku padamu lah haha
Gak bosen masih lanjut,ada my lovely mom Selma Anggita. Penggemar kelas berat Avril Lavigne ini adalah mama buat gua,mama buat Comic,mama buat siapa aja yg mau nganggep dia mama. Mama terbaik dari segala mama mama yang lain. Mama yang rajin ketawa di setiap kesempatan, maklum nama'a juga emak emak haha :D
And finally, there is a jengg jengg jenggg Tsaniya Mukarommah. Yeyeyeyeye *selametan*. Cewek imut nan mungil ini adalah cewek yg care banget sama temen tapi agak sedikit rempong. Gua juga gak tau kenapa gua ngomong kaya gini. Pokoknya dia bisa diandalkan hampir di setiap saat.. Still beside you,ih cikicieew banget.
What do you think?? Beauty or strange or what?LOL. Whatever what do you think, for me They are like a feet and hand, with them my life is perfect but without them i can still live even if not perfect..
♥ ♥Love you guys♥ ♥ *bighugkiss*
then..
and..

 hahaha...


If you need me
I'll come running
From a thousand miles away
When you smile I smile (oh whoa)
You smile I smile

.....i'd wait on you forever and a day, hand and foot, your world is my world, yeah !! :) 

0 comments:

Posting Komentar