BLOG

BLOG

Jumat, Januari 22, 2016

Pemain Sepakbola yang Mirip dengan Artis Hollywood

Ada pernyataan yang entah bersumber dari mana mengatakan bahwa ternyata kita memiliki kembaran loh. Kembaran yang dimaksud bukan kembaran dari satu ibu atau satu bapak, melainkan orang yang berada nun jauh disana namun memiliki kemiripan wajah dengan kita.

Nah pemain-pemain sepakbola dibawah ini ternyata juga memiliki kesamaan wajah dengan beberapa artis hollywood loh. Siapa saja mereka ? Cek artikel berikut !!

1. Karim Benzema dan Shia Labouf

Jika dilihat ternyata Shia Labouf saat botak mirip sekali dengan striker Perancis, Karim Benzema. Melihat foto keduanya berdampingan seperti ini, terlihat seperti anak kembar bukan ?

2. Andrea Pirlo dan Chuck Norris

Bentuk wajah dan tatapan mata penuh pesona sang legenda Italia, Pirlo, ternyata memiliki kesamaan loh dengan aktor Chuck Norris saat dirinya belum setua sekarang.

3. Robin van Persie dan Ben Affleck

Mantan striker United ini memiliki wajah yang mirip dengan aktor Ben Affleck. Lihat saja bentuk muka, mulut beserta dagunya. Mungkin Van Persie bisa menggantikan Ben saat syuting Batman v Superman.

4. Lionel Messi dan Adam Young 'Owl City'

Wajah sang anak ajaib, Messi, ternyata mirip dengan musisi Adam Young dari Owl City loh. Benar-benar mirip.

5. Cesc Fabregas dan Zachari Quinto

Pemeran Spock di Star Trek, Zachari Quinto, memang bukan orang Spanyol, tapi alis, mata dan brewoknya menunjukkan bahwa ia mirip dengan pemain Spanyol, Cesc Fabregas.

6. Javier 'Chicharito' Hernandez dan Bruno Mars

Dimanapun artikelnya, nama Chicharito dan Bruno Mars tak pernah terlewat. Keduanya memang memiliki bentuk wajah dan warna kulit yang serupa.

7. Diego Milito dan Sylvester Stallone

Legenda Inter Milan, Diego Milito, ternyata memiliki mata, hidung dan mulut yang mirip sekali dengan aktor kawakan, Sylvester Stallone.

8. Steven Gerrard dan Benjamin McKenzie

Ben McKenzie adalah aktor asal Amerika yang terkenal lewat sereal tv, Gotham. Saat dirinya sedang cemberut, menunjukkan ia sangat mirip dengan mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard.

9. Arjen Robben dan Jason Statham

Ada hal yang sangat identik menunjukkan kedua legenda ini sangat mirip. Yah benar, kepala pelontosnya. Namun jika dilihat secara seksama, keduanya memang mirip loh.

10. Brad Friedel dan Bruce Willis

Jika dilihat ternyata wajah aktor Bruce Willis sangat mirip dengan mantan penjaga gawang Amerika, Brad Friedel.

11. Matt Hummels dan Orlando Bloom

Matt Hummels dan Orlando Bloom memiliki wajah yang sangat mirip. Tapi apapun yang menjadi kemiripan kedua, yang terpenting adalah keduanya sama-sama memiliki wajah yang digilai wanita.

12. Cristiano Ronaldo dan Dave Franco

Tak banyak yang menyadari bahwa senyum tiga jari sang bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo, sangat mirip dengan senyum aktor muda, Dave Franco. Lebar dan mempesona.

13. Gary Neville dan Robert Knepper

Wajah dan bentuk muka legenda Manchester United, Gary Neville, yang tirus ternyata sangat mirip dengan aktor asal Amerika, Robert Knepper.

14. Thomas Vermaelen dan Jude Law

Satu lagi yang tak banyak orang sadar bahwa ternyata aktor Jude Law yang tampan itu, sangat mirip dengan mantan kapten arsenal, Vermaelen loh.

15. Michael Ballack dan Matt Damon

Legenda Jerman, Michael Ballack, dengan aktor Matt Damon mungkin tak saling kenal. Tapi keduanya terlihat seperti kakak beradik yah.

16. Thomas Muller dan Andrew Garfield

Sudah banyak yang membicarakan kemiripan pemain Bayern Munchen, Muller, dengan mantan pemeran Spiderman, Andrew Garfield. Terlebih jika sama-sama sedang tersenyum manja.

2 comments:

  1. Ada yg maksa juga sih...
    Tapi bnyk yg mirip jg kok... :3
    Nice article...

    Btw, saya pernah lihat di salah satu film. Ada yg wajahnya mirip Eden Hazard jg. Cuman biasa lah, lupa namanya... :3 hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha gakpapa. Btw, terima kasih sudah membaca 😊

      Hapus