BLOG

BLOG

Kamis, April 02, 2015

8 Jersey Klub Media Sosial

Parade jersey dan logo klub media sosial.


Media sosial saat ini memang merupakan salah satu hal yang paling berpengaruh didunia, bahkan eksistensi media komunikasi seperti surat menyurat dikantor pos, telfon di wartel, kirim surat lewat jasa burung merpati udah terasa ketinggalan jaman. Hanya tinggal menggunakan smartphone dan mengunduh aplikasi seperti facebook, twitter atau whatsapp kita dapat berkomunikasi dengan orang yang nun jauh disana dengan mudahnya. 

Tidak hanya berkomunikasi, namun juga kita akan dapat banyak info dunia hanya lewat media sosial. Salah satunya adalah info tentang sepakbola. Bisa dibilang bahwa peran sosial media sangat krusial untuk sebuah klub sepakbola. Namun bagaimana jika sosial media tersebut justru dijadikan klub sepakbola ? Portal Juan Futbol mencoba menjawabnya, bahkan mereka membuatkan logo beserta jersey klub-klub media sosial tersebut. Seperti apa rupanya, simak artikel dibawah!

1. Facebook FC

Facebook FC adalah salah satu klub sosial media tertua yang didirikan oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2004 dan telah memiliki suporter mencapai 1,366 milyar di seluruh dunia. Disponsori oleh adidas, jersey ini didasari warna kebanggaan klub yaitu warna biru tua dengan logo Messenger dibagian depan dan logo Like di bagian lengan.

2. Twitter FC

Twitter FC didirikan pada tahun 2006 di California dan sudah memiliki total 280 juta supoter di seluruh dunia. Jersey ini didasarkan warna biru langit dan abu-abu lengkap dengan tampilan timeline twitter. Untuk sponsor mereka bekerjasama dengan perusahaan adidas dan logo hastag dibagian depan jersey.

3. Youtube FC

Youtube FC didirikan tahun 2005 dan telah memiliki 1 miliar fans diseluruh penjuru dunia. Tim yang dipimpin oleh Susan Wojcicki ini bekerjasama dengan adidas. Jersey klub mengusung warna merah dengan logo Google di bagian depan dan tulisan Google dibelakang jersey.

4. Spotify Soccer Club

Spotify Soccer Club baru berdiri tahun 2008 silam dan sudah memiliki 60 juta suporter di dunia. Klub ini bekerjasama dengan Nike. Klub ini juga dilengkapi dengan logo music player dibagian depan yang memperlihatkan cirinya sebagai situs music streaming.

5. Snapchat Futbol Club

Snapchat Futbol Club didirikan tahun 2011 dan menjadikannya sebagai klub paling muda diantara klub yang lain. Karena merupakan klub termuda, suporternya pun memiliki rata-rata umur anak abg 15 tahunan, Dengan mengusung warna kuning untuk jerseynya, mereka bekerjasama dengan Nike dan memperlihatkan logo snapchat dibagian depan.

6. Instagram FC

Instagram FC memang masih berusia muda karena baru didirikan tahun 2010 namun sudah memiliki lebih dari 300 juta suporter di seluruh dunia. Untuk jerseynya sendiri, klub ini membuat jersey yang cukup sederhana namun tetap menampilkan ciri khas instagram degan warna coklat tua dan coklat muda yang dipisahkan oleh warna pelangi.

7. WhatsApp FC

Whatsapp FC telah didirikan sejak tahun 2009 dan telah mempunyai 600 juta lebih fans di dunia. Warna hijau menjadi warna dasar pada jersey klub ini dengan logo dua ceklis dibagian depan jersey. Sementara pada bagian logonya menampilkan gambar gagang telfon sebagai ciri whatsapp.

8. Pinterest FC

Pinterest Football Club baru didirikan tahun 2010 silam, klub ini merupakan klub rival untuk Snapchat dan Instagram sebagai klub photo sharing terpopuler. Jerseynya menggunakan warna merah lengkap dengan logo Pinterest dibagian depan.

0 comments:

Posting Komentar