BLOG

BLOG

Jumat, Januari 20, 2012

Trend Fashion 2012

Tinggalkan tahun 2011 dengan senyum sambut tahun 2012 dengan semangat. Sudah masuk tahun 2012 bukan, bumi berputar dengan cepat begitu pula dengan trend fashion yang berputar dengan cepat. Apa-apa saja yang akan menjadi trend pada tahun ini? Dikutip dari VIVAnews.com

1. Flapper Dress



Ada kebangkitan tren fashion era 20-an di atas catwalk. Flapper dress, atau gaun yang jatuh melambai dari pinggang terlihat pada pagelaran busana Gucci, Alberta Ferretti dan Etro, serta Ralph Lauren.

2. Extraordinary Shoes

 
Ucapkan selamat tinggal untuk platform. Segeralah beralih dan manjakan kaki Anda dengan floral print sandal, kitten heel, atau mini chunky heel.

3. For Color


Tepat sebelum New York Fashion Week dimulai, Pantone Institute membagi prediksi warna yang akan menjadi tend di tahun 2012 dan ternyata warna itu juga akan ditemui panggung mode. Jawabannya adalah Tangerine Tango (Orange terang). Dan jika warna terang dan cerah bukan pilihan anda maka warna sorbet atau pastel bisa menjadi pilihan, warna ini memberikan kesan lady-like secara instan. 

4. Hairstyle for Men




Trend rambut untuk pria at Summer 2012 lebih condong ke long side. il Sander, Burberry Prorsum, Dries Van Noten, Louis Vuitton dan Hermes telah menunjukkan low side parts dan poni panjang.

5. Hairstyle for Women



Hairstyle for woman, bagi wanita yang memiliki long hair lebih condong gelombang besar dan szedikit kesan berantakan. Untuk rambut panjang masih akan bertahan dengan belah tengah. Sementara untuk short hair akan dihiasi dengan pixie cut.

6. Doctor's Bag



Fungsional, elegan, dan kembali dalam pemandangan kami untuk tahun 2012, Doctor's Bag adalah salah satunya.




0 comments:

Posting Komentar