BLOG

BLOG

Jumat, Mei 05, 2017

7 Aktor Muda Tampan dari Thailand

Tidak kalah dari oppa-oppa Korea.


Sekarang di Indonesia mungkin sedang demam k-drama ataupun k-pop, hampir sebagian masyarakat Indonesia khususnya para perempuan beranjak dewasa yang rela menonton drama korea bahkan dari malam hingga pagi hari demi melihat oppa-oppa idola mereka. Buat saya sendiri, saya sangat tidak mengerti drama Korea sama sekali, at all.

Dibanding film korea, entah bagaimana saya lebih suka nonton film Thailand. Thailand memang dikenal banyak ladyboy-nya, bahkan disana sudah dilegalkan ladyboy sebagai gender terakhir mereka selain perempuan dan laki-laki. Maka dari itu jangan heran jika ladyboy disana bebas mengekspresikan diri mereka.

Tapi tenang, disini saya tidak akan membahas tentang ladyboy. Disini saya akan coba tampilkan 7 aktor Thailand yang tidak kalah tampan dari oppa-oppa Korea, versi saya sendiri. Siapkan diri anda, karena mungkin anda akan kesulitan membaca nama mereka haha...

7. Thanapob Leeratanakakorn


Memiliki badan tinggi dan tubuh yang atletis, membuat aktor kelahiran 14 februari 1994 ini gampang untuk jadi idola kaum hawa. Lewat film The Swimmers dan May Who ? namanya makin dikenal publik Thailand bahkan Asia. Aktor yang memiliki nama panggilan Tor ini juga aktif di series televisi, sebut saja Hormones dan Club Friday The Series
Memulai karir di tahun 2011 sebagai model, Tor sukses menjadi idola Thailand hingga sekarang. Memiliki perawakan muka bad boy, cocok membuat Tor berperan sebagai kakak kelas idola, terlebih karena badannya yang terbilang tinggi. Tapi be prepare ladies, jangan terhipnotis ketika melihat dia tersenyum. 

6. Chantavit Dhanasevi


Usia boleh sudah bukan remaja lagi, namun Chantavit masih bisa disebut aktor idola di Thailand. Film pertamanya adalah Coming Soon yang keluar ditahun 2008 dan film horor ini sukses membawa Chantavit menjadi aktor yang patut diperhitungkan di Thailand. Namanya makin dikenal publik sejak ia membintangi film Hello Stangers ditahun 2010, bahkan ia dapat penghargaan dari filmnya ini. Namun tidak ada yang bisa lebih dikenang masyarakat tentang Chantavit selain perannya sebagai Sua si pegawai bank di film ATM: Er Rak Error.
Selain sebagai pemaion film, Chantavit juga dikenal sebagai penulis scenario. Pria kelahiran 18 september 1983 ini juga menulis naskah untuk film laris lainnya seperti 4bia, Phobia 2 dan Hello Strangers sendiri. Pemilik senyum yang adorable ini juga sempat menjadi co-writer di film Pee Mak dan One Day, film yang juga ia bintangi. Tampan dan berbakat ya gengs.

5. Acharanat Ariyaritwikol


Aktor yang lahir tanggal 8 februari 1988 ini mungkin tidak banyak membintangi film, namun perannya sebagai Top di film fenomenal A Little Thing Called Love di tahun 2010 masih dikenal masyarakat hingga sekarang. Meski hanya bermain sebagai aktor pendamping Mario Maurer, namun Acharanat mampu menjadi idola dadakan para wanita.
Aktor Thailand ini terkenal memiliki penampilan yang keren serta memiliki wajah dan senyum yang manis, mampu melelehkan hati wanita manapun. Acharanat juga dikenal sebagai aktor yang ramah kepada para penggemarnya loh.

4. Pachara Chirathivat


Peach, begitulah sapaan akrab aktor kelahiran 10 Mei 1993 ini. Mulai dikenal publik sejak membintangi film SuckSeed ditahun 2011. Namanya semakin melejit ketika ia membiuntangi film The Billionaire, film yang diangkat dari kisah nyata tentang pengusaha muda penjual rumput laut Tao Kae Noi. Selain film, Peach juga ikut membintangi drama series Thailand, Hormones.
Peach juga dikenal sebagai aktor yang sangat stylist, meski begitu ia kerap mendapat peran anak sekolahan yang nakal dan bergaya slengean. Selain aktor, Peach juga dikenal memiliki band. Fyi, jika dilihat dari nama atau marganya Chirathivat, Peach merupakan keturunan orang terkaya di Thailand yakni Chirathivat family loh gengs. Keluarganya adalah pemilik pusat perbelanjaan terkenal di Thailand. Wow.

3. Sunny Suwanmethanon


Mengawali karir ditahun 2005 dengan membintangi film Dear Dakanda, Sunny muncul sebagai idola baru Thailand. Setelah film tersebut, Sunny semakin sering bermain dibanyak judul film seperti Bangkok Traffic Love Story, 7 Something, Heart Attack, hingga yang paling terkenal adalah I Fine.. Thank You.. Love You.., yang sempat dibuat versi Indonesia nya dengan Chelsea Islan dan Hamish Daud sebagai bintangnya. Lewat film-film ini lah, Sunny berhasil memenangkan banyak penghargaan, salah satunya adalah Best Movie Actor.
Pria kelahiran 18 Mei 1981 ini dikenal memiliki wajah yang kalem dan datar serta jarang tersenyum sih gengs, tapi dengan senyumya yang irit itu mampu membuat hati para wanita meleleh. Aktor keturunan Thailand dan Perancis ini hobi bermain tennis dan tidak banyakyang tau bahwa Sunny adalah seorang Atheist.

2. Jirayu La-ongmanee


Nah ini dia idola remaja yang mukanya super imut, Kao Jirayu. Meski masih sangat muda, namun aktor muda kelahiran 29 Oktober 1995 ini sudah menjadi aktor yang patut diperhitungkan di industri hiburan. Di Indonesia sendiri, nama Kao sudah sangat terkenal dan punya tempat sendiri di hati para penggemarnya nih gengs. Memulai karir ditahun 2003, Kao yang meski masih muda sudah mampu melebarkan sayapnya bersaing dengan aktor-aktor Thailand lainnya hingga detik ini.
Sudah banyak judul film yang berhasil ia bintangi, yang paling terkenal ada 7 Something, SuckSeed, Phobia 2, The Love of Siam hingga Last Summer. Selain bermain film, Kao juga bermain di banyak sekali drama series, selain itu Kao juga merupakan seorang penyanyi dan telah banyak menggelar konser. Dikenal dengan senyumnya yang mampu memukau hati wanita, Kao berhasil menjadi aktor yang tidak hanya tampan dan muda namun juga berbakat.

1. Mario Maurer


Buat kalian pasti sudah bisa menebak siapa yang ada di posisi ke satu dalam deretan ini, pastilah aktor tampan Mario Maurer. Pria keturunan Thailand dan Jerman ini memang terkenal karena ketampanannya. Memulai karir ditahun 2007 dengan membintangi film The Love of Siam, Mario yang saat itu masih muda langsung menjadi idola masyarakat Thailand. Deretan judul film telah ia bintangi seperti Friendship, First Love, Bangkok Assassins, Friends Never Die, Jan Dara, Pee Mak hingga Take Me Home
Namun film yang paling terkenal dan semakin mengangkat namanya, pastilah perannya sebagai kakak kelas idola bernama Shone di A Little Thing Called Love tahun 2010. Perannya sebagai Shone memang sangat melekat kepadanya, namun kini Mario sudah tumbuh menjadi pria tampan loh gengs. Aktor yang lahir di Bangkok tanggal 4 Desember 1988 ini juga dikenal sebagai penyanyi dan model. Mungkin sampai kapanpun nama Mario akan terus diingat sebagai salah satu aktor tampan Thailand yang paling sukses.

0 comments:

Posting Komentar