BLOG

BLOG

Kamis, Mei 05, 2016

Transformasi Gaya Rambut Zayn Malik


Setelah memutuskan untuk hengkang dari boyband fenomenal, One Direction, Zayn akhirnya mengeluarkan album solo-nya tepat satu tahun setelah ia out dari boyband jebolan X-Factor itu. Ternyata keputusannya untuk hengkang bisa dibilang merupakan keputusan yang tepat, karena Zayn solo sangat diterima di masyarakat. Bahkan album pertamanya yang berjudul Mind of Mine menjadi salah satu album terlaris dan rajin mengisi tangga lagu top.

Tidak hanya tentang album dan lagu-lagunya yang terbilang sukses, dalam hal asmara pun Zayn bisa dibilang tak butuh waktu lama untuk bisa move on dari mantannya terdahulu, Perrie Edwards. Zayn kini tengah merajut asmara dengan model yang sedang naik daun, Gigi Hadid. Keduanya rajin mengumbar kemesraan di publik meski awalnya kedua bintang muda ini malu-malu untuk mengakui hubungan mereka.

Zayn memang tengah naik daun bersamaan dengan album dan kekasih barunya. Zayn yang notabene-nya adalah idola remaja kaum hawa ini memang memiliki wajah yang tampan. Tak hanya tampan, pria yang gemar mengoleksi tato ini juga terkenal sering gonta-ganti model rambut. Hampir semua model rambut yang pernah ia coba, selalu menjadi tren dan selalu membuat fans nya meleleh. Berikut merupakan transformasi model rambut pria kelahiran 1993 ini:


2010


Inilah tahun dimana ia memulai karirnya bersama One Direction di ajang pencarian bakat X-Factor. Saat itu masih terlihat jika Zayn yang kala itu berusia 17 tahun masih tampil polos dengan gaya rambut rapi yang ia biarkan jatuh menutupi keningnya, walau sering juga ia buat spike rambut hitamnya.

2011


Sadar bahwa ia telah berubah menjadi idola remaja, Zayn pun merubah gaya berpakaiannya menjadi lebih stylish meski gaya rambut spike-nya masih ia pertahankan namun dengan sentuhan yang lebih rapi. Lihat saja di musik video 1D yang What Makes You Beautiful yang kala itu sangat mengangkat nama One Direction ke puncak popularitas.

2012


Ditahun ini Zayn semakin memancarkan pesona bintangnya dengan semakin tampil berani dengan gaya rambut rock n roll. Zayn memberi sentuhan sedikit berbeda pada rambut spike-nya dengan mengecat jambulnya menjadi pirang. Jambul pirang Zayn ini bisa kalian lihat di video klip Live While We're Young, Little Things hingga Kiss You.

2013


Memasuki awal 2013, Zayn mengganti jambul pirangnya menjadi kembali hitam. Lihat saja video klip Best Song Ever yang juga menampilkan Zayn sebagai wanita. Mendekati akhir tahun 2013, Zayn yang masih dengan gaya rambut andalannya, mulai terlihat menumbuhi brewok tipis yang membuat penampilannya semakin dewasa. Brewok Zayn mulai terlihat di video klip Story of My Life.

2014


Ditahun 2014 Zayn merubah drastis gaya rambutnya yang identik dengan gaya spike. Kali ini Zayn membiarkan rambut hitamnya memanjang. Dengan rambut gondrong dan brewok yang ia biarakan menutupi dagunya, tak membuat Zayn terlihat cuek dan berantakan. Justru gaya ini semakin membuat dirinya digilai banyak wanita. Lihat saja bagaimana mempesonanya ia di video klip Night Changes.

2015


Diawal tahun 2015, Zayn masih mempertahankan rambut panjangnya namun dengan gaya yang berbeda. Rambutnya masih ia biarkan pajang namun ia cukur habis rambut bagian sisi kepala, membuat rambutnya bisa ia kuncir dan membuat dirinya terlihat lebih rapi dan maskulin. Inilah saat-saat terakhir Zayn berada di One Direction dan tepat pada Maret 2015, One Direction menyampaikan pengunduran diri Zayn Malik, membuat 1D harus terus maju dengan empat personil sisa.

2016


Zayn yang telah keluar dari 1D memutuskan untuk bersolo karir dan mengeluarkan album baru. Zayn tampil dengan gaya yang lebih modis dengan lebih sering gonta-ganti model bahkan warna rambut. Masih dengan brewok yang membuatnya wajahnya terkesan arabian, Zayn terlihat rajin mewarnai rambutnya, ia pernah mewarnai rambutnya menjadi pirang, silver hingga pink. Terakhir saat Met Gala, Zayn yang hadir bersama kekasihnya, Gigi, tampil dengan rambut semi botak yang tak mengurangi ketampanan dirinya.


1 comments: