BLOG

BLOG

Sabtu, November 24, 2012

Yipiiee tweet favorite from Flare Magazine

Yipiieeee dapet favorite tweet dari Flare Magazine Canada....


Yaps, tweet tanggal 24 November 2012 ditulis jam 10.30 WIB

Jadi tweet yang berisi: "Look! There's Lea Michele on cover of for January issue 2013, read more: " adalah tweet promosi blog gua sendiri, pagi-pagi liat tweet dari Lea Michele yang berisi promosi dan foto dia waktu jadi cover Flare Magazine Canada untuk edisi January 2013, dan  tanpa basa-basi langsung gua buat post baru tentang photoshoot dan interviewnya. Dan untuk dijadikan promosi agar banyak yang ngeliat blog gua ini, maka gua promosiin di twitter @SarahShabrina daaaannn ternyata dijadikan tweet favorite dari Flare Magazine twitter hehe :D

FYI, Lea Michele adalah salah satu pemain serial drama musical GLEE yang berperan sebagai Rachel Berry, seorang gadis yahudi yang tinggal dengan kedua bapaknya (bapaknya seorang gay), memiliki sifat keras kepala, egois, merasa dirinya selalu benar dan sering melakukan hal-hal yang dapat merugikan banyak orang tanpa berpikir dua kali, namun Rachel Berry adalah salah satu penyanyi utama di GLEE dengan suara yang mengagumkan. Untuk season 4 ini Rachel sedang sibuk dengan kuliahnya di NYADA University di New York. GLEE tayang di Star World Channel dan sedang dalam tahap tayang season yang ke-4, untuk di Asia sendiri, season ke-4 nya blom tayang. So sad, but bisa diliat-liat videonya di youtube kok :)

Hihiii agak norak memang tapi gakpapa namanya juga lagi seneng, jarang-jarang tweet gua bisa dijadiin favorite sama akun official majalah luar negri sekelas Flare Magazine ..

Yang mau komen bagus makasih, yang mau bilang norak juga makasih. Twitter twitter gua, blog blog gua... MASALAH BUAT LOOHHH??!!

See ya from Sera :* {}


Source :
               @SarahShabrina
              

0 comments:

Posting Komentar