BLOG

BLOG

Sabtu, Oktober 13, 2012

James Bond 007: Skyfall


James Bond 007: SKYFALL
Cast & Crew
James Bond: Daniel Craig
Director: Sam Mendes
Writer(s): Ian Fleming (Characters) Patrick Marber (Script)
Screenplay: Peter Morgan
Neal Purvis
Robert Wade
Editor: Stuart Baird
Music: Thomas Newman
Theme song: "Skyfall"
Theme performer: Adele
Facts & Figures
Budget: $150 million (Estimated)
Distributed By: Columbia Pictures Metro-Goldwyn-Mayer
Released: UK&Ireland: October 26, 2012
USA&Canada: November 8, 2012
Running Time: TBA
Preceded By: Quantum of Solace
Followed By: Bond 24

Skyfall adalah film ke-23 untuk Spy film di seri Productions Eon James Bond, diproduksi untuk MGM, Columbia Pictures dan Sony Pictures Entertainment. Ini fitur kinerja ketiga Daniel Craig sebagai James Bond, dan Javier Bardem sebagai Raoul Silva. Film ini disutradarai oleh Sam Mendes dan ditulis oleh John Logan, Neal Purvis dan Robert Wade.

Mendes dipercaya untuk mengarahkan film setelah rilis Quantum of Solace pada tahun 2008. Namun, produksi dihentikan saat MGM menemui kesulitan keuangan, dan tidak akan melanjutkan sampai dengan Desember 2010. Selama waktu ini, Mendes tetap melekat pada proyek sebagai "konsultan", meskipun aslinya skenario Peter Morgan meninggalkan proyek selama suspensi. Setelah produksi kembali, Logan, Purvis dan Wade terus menulis apa yang akan menjadi versi final dari script, menggabungkan ide-ide Morgan di dalamnya. Syuting dimulai pada bulan November 2011, dan lokasi utama dilakukan di Inggris, Cina dan Turki.

Premiere Skyfall akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2012, akan dirilis di Inggris pada tanggal 26 Oktober 2012, dan itu akan menjadi film James Bond pertama yang akan dirilis di IMAX. Rilis film akan bertepatan dengan ulang tahun ke-50 film ini.




Setelah operasi di Istanbul berakhir dalam bencana, James Bond yang hilang dan diduga tewas, dan identitas dari setiap agen MI6 aktif menyamar yang bocor ke internet. Setelah kejadian itu, pertanyaan diajukan atas kemampuan M untuk menjalankan Secret Service, dan dia menjadi subyek dari tinjauan pemerintah atas penanganan nya situasi. Ketika layanan itu sendiri diserang, munculnya kembali tiba-tiba Bond memberi M dalih dia perlu mencari Raoul Silva, seorang penjahat berbahaya mengklaim hubungan pribadi keduanya - tetapi karena ia mengikuti jejak dari London ke Laut China Selatan, Obligasi segera menemukan kesetiaannya kepada M ditantang lebih rahasia dari masa lalunya.

Official Trailer Skyfall

0 comments:

Posting Komentar