BLOG

BLOG

Sabtu, Oktober 13, 2012

Adele's New James Bond Song 'Skyfall'

Adele, penyanyi peraih Grammy Awards ini dipercaya untuk mengisi theme song film James Bond terbaru dengan seri 'SKYFALL' dengan judul lagu yang sama. Lagu ini dipercaya dapat menduduki posisi nomor 1 di UK, begitulah menurut data dari Official Charts Company.

Lagu tersebut akan dirilis oleh Swedish House Mafia, "Don't You Worry Child," featuring John Martin dan "Skyfall" dapat menyaingi Scandinavian dance trio pada akhir minggu penjualannya. Pada sabtu malam dia (Adele) akan meneruskan rekornya setelah lagunya terdahulu "Someone Like You" pada awal tahun 2011 yang telah menduduki peringkat No. 1 di UK.

Swedish House Mafia telah menjual 52.000 sampai 74.000 sampai pada tadi malam (Selasa, 9 Okt. 2012), dengan menduduki peringkat No. 1 dalam Sunday's official chart setelah menggeser lagu dari Rihanna "Diamonds" yang sekarang menduduki peringkat ketiga.

Sampai saat ini, "Skyfall" telah menduduki peringkat ke-4 menurut sebuah survei mingguan dengan berhasil menjual lebih dari 84.000 hanya dalam 2 hari sejak penjualannya setelah rilis hari jum'at tanggal 5 Okt 2012 pukul (00:07). Namun lagu tersebut akan terbagi kedalam dua mingu, ini dikarenakan tidak pernah ada lagu theme song James Bond yang berhasil menduduki peringkat pertama Top Charts di Inggris, hanya Duran Duran yang berhasil menduduki peringkat No. 2 dengan lagunya "A View To A Kill" pada tahun 1985.

Sementara itu, Leona Lewis menduduki peringkat No. 5 dengan lagunya "Trouble" dengan menggaet penyanyi Childish Gambino.

You can see the lyric with this video:

0 comments:

Posting Komentar