BLOG

BLOG

Sabtu, Januari 01, 2011

Scary Part 2

Sambung dari cerita part 1.masih soal yang begonoan. Gua itu sebenar'a tidur bareng adek gua (cewe) yg sama tante gua itu dia cuma nginep. Kasur dikamar gua itu tingkat gitu yang kasur bawah'a bisa di dorong masuk,tau dong kalo gak tau search aja di google haha..
Ngomongin google setelah temen gua cerita soal itu gua search beneran di google abis'a gua penasaran bok dan ternyata bener itu kata'a kita di tindih sama makhluk halus yang kata temen gua sih itu ulah genderuwo, setan yang kata'a juga paling nyeremin,yang nama'a setan pasti nyeremin ciri-ciri fisik'a adalah dia pasti hitam bertubuh besar dg rambut yang gak pernah disisir.Bukan mau nakutin dia itu kata'a doyan sama perempuan, gua gak bercanda ini serius kalo gak elo cari tau sendiri. Mereka suka gangguin perempuan,ngelus" tubuh si cewe gitu serem banget gak sih lebih parah'a lagi,gua gak bermaksud cerita porno tapi kata'a dia suka masuk kerahim perempuan.buat apa? saat si cewe yang rahim'a dimasukin itu lagi berhubungan " " mereka (setan itu) bakal ngerasain rasa nikmat yang dirasain si cewe atau mereka bakal masuk ketubuh si cowo dan tujuan sama. Asal kalian tau makhluk yang satu ini emang diciptain punya nafsu yang besar.Terserah elo mau percaya atau enggak.
Lanjut kecerita,malam hari gua gak bisa tidur yah gara-gara siang'a gua tidur kelamaan gitu yaudah alhasil gua bengong aja sambil coba-coba merem. Tiba-tiba suasana di kamar gua jadi dingin banget pas gua coba pejamin mata dan saat itu juga mata gua gak bisa kebuka lagi, gua sempet mikir ini kaya yang waktu itu dia dateng lagi.. Badan gua sakit gak bisa gerak kata temen gua kalo gitu gigit lidah,jangankan gigit lidah mangap aja susah..Dada gua nambah sesek gua coba gerakin kaki gua dan berhasil walaupun sedikit, gak lama mata gua bisa kebuka sedikit bgt gua cuma bisa liat bayang-bayang gitu dan elo tau apa yang gua liat?? Gak tau ya yaudah gua kasih tau. Gua kaya liat benda yang jelek bgt kaya udah rusak item bentuk'a gak karuan gitu,, itu apaan gua coba liat terus sampe gua tau itu apa dan ternyata gua liat kaya kuku panjang item dan akhir'a gua tau itu apa,itu JARI ma men JARI tangan tapi bentuk'a aneh coba elo bayangin udah item jelek kaya bekas luka bakar, panjang-panjang gitu tapi kurus udah gitu kuku'a masyallah jelek banget udah kaya'a gak pernah dirawat,dipotong, apalagi di menikur pedikur. Gua tanya dalam hati itu kuku siapa kuku itu coba deketin wajah gua gitu sontak gua langsung merem tanpa pikir panjang gua baca surat-surat dan gua seperti denger suara ditelinga gua JELAS banget itu suara bokap gua manggil nama gua gitu tiba-tiba suara'a berubah jd suara anak kecil sambil ketawa,bayangin seberapa serem'a malam itu bro.. Dan lama kelamaan suara itu ilang dan badan gua jadi anget gitu dan semua'a kembali normal dan gua mikir 'salah apa hidup gua kedapetan mimpi kaya begituan teru??' Nasiiippp
Apa yang gua ceritan ini adalah Real Story gua gak pernah ngarang cerita ini sesuai apa yang gua alamin dan ternyata gak cuma gua doang,soal percaya atu enggak'a ya terserah elo semua.. gua cuma mau sharing berbagi cerita aja.
Cerita lanjut ke Scary Part 3

0 comments:

Posting Komentar