BLOG

BLOG

Sabtu, Januari 01, 2011

Scary Part 1

Kali ini gua bakal berbagi cerita soal pengalaman pribadi gua. Ngeliat judul'a aja lo pasti tau kalo gua bakal cerita yang begono-begonoan, jadi buat elo yang gak percaya mending baca dulu sebelum komentar..Sedikit cerita gua adalah orang yang gak pernah percaya sama hal-hal kaya gitu: Setan,ramalan,zodiak,dan bala-bala lainnya. Tapi setelah gua ngalamin sendiri ternyata mereka ada coy, meratiin kita tapi selama kita gak gangguin sih ya no problemo.. Jadi gini cerita'a.
Waktu itu bulan puasa,,pikir aja yang kata'a setan di kurung pas bulan puasa tapi kelepas satu. tuh. Selesai sahur gua langsung tidur di kamar. Gua tidur gak sendiri alias di temenin tante gua nah pas gua tidur gua ngimpi kaya biasa tapi mimpi gua langsung berubah jadi gelap gitu trus gua liat tante gua kaya kesedot lingkaran besar warna merah sontak gua coba teriak tapi gak bisa, suara gua gak keluar terus badan gua gak bisa gerak sama sekali gua ngerasa sakit,dada gua sesek gua coba berontak tapi gak bisa..Semua jadi gelap,gua coba bangun dari tidur dan mimpi buruk gua tapi mata gua gak bisa kebuka padahal gua udh sadar gua coba baca surat-surat apa aja yang gua apal terserah yang penting baca Al-Fatihah,ayat kursi, sampe An-Nas sama doa sebelum makan juga gua baca, terus akhir'a gua bisa melek dan setelah gua inget-inget gua belom sholat subuh..Apa mungkin ini teguran biar gua gak lupa sholat..
Gua cerita ke temen" gua soal mimpi buruk itu kata temen gua kalo lagi tidur terus badan kita gak bisa gerak gitu kata'a sih di tindih gak usah gua terangin pasti lo semua juga bakal ngerti tapi gua gak percaya gitu aja..Lambat laun gua pun ngelupain mimpi itu,gua mikir bodo amat
Tiba-tiba di suatu malam mimpi itu keulang lagi yang kali ini lebih parah tuh setan udah mulai berani nunjukin diri'a,pertama dia nunjukin cuma lewat bayangan di kamar mandi. Itu cuma bayangan ada yang lebih parah.. 
Cerita'a lanjut ke Scary Part 2

0 comments:

Posting Komentar