BLOG

BLOG

Jumat, Desember 31, 2010

Style

yahh kalo soal yang satu ini gua sih gak ahli-ahli amat tapi gua lumayan ngikutin perkembangan'a. Gua suka ngeliat artis hollywood jalan di emperan lampu merah pake baju-baju keren. Maka'a gua suka buka http://www.polyvore.com disini gua bisa liat pesyen-pesyen orang-orang sono. Keren aja kali ngeliat mereka jalan cuma pake kemeja+blezer+levis+tas+kaca mata capung+kopi starbucks+iphone.. Contoh'a kaya gambar-gambar ini..
Kadang gua mikir kapan yah gua bisa sekeren mereka?? Gak usah dijawab susah juga kali jawab'a.. Gua sama temen-temen gua punya mimpi,mimpi gua adalah bisa jadi bocah hollywood.Gimana pun cara'a yang penting bisa kesono,bisa ketemu orang-orang keren,jalan di beverly hills, ketemu idola,ngikutin party,dan dan udah cukup.. Maka'a mulai dari sekarang gua harus belajar bahasa inggris bener-bener, jangan cuma bisa'a ngomong wassap bro?? (-,-')
 
Yahh doa in aja mimpi gua jadi kenyataan suatu saat nanti.Aminn!!  

0 comments:

Posting Komentar