BLOG

BLOG

Jumat, Desember 31, 2010

Raditya Dika

Buat yang ini gua mau bilang makasih bukan karena dia ngasih gua hadiah tapi karena dia,gua jadi lebih suka baca dan nulis (dan tetep gak suka ngitung haha). Setelah gua baca buku'a walau gak semua dan baca'a setengah-setengah (maklum minjem temen) gua jadi suka banget baca entah itu novel atau pun pelajaran,yang kedua itu sedikit boong.. Dan gua juga suka baca status dia di twitter dan baca blog'a yang sumpah kocak-kocak abis.. Cara dia nulis itu yang bikin gua seneng baca'a..

Buat elo yang suka maenan twitter pasti tau banget sama @poconggg yang sanygat fenomenal itu secara setiap orang yang berhasil di RT pasti langsung pamer anak satu kelas sambil teriak-teriak "AKKKHHH PENGUMUMAN EHH LO TAUK GAKK SEEHH SEMUANYAA MASA YAKK MASA NIHH YAKK LO LIAT DEH TWITTER GUA MASA GUA DI RT GITU DEHH SAMA POCONGGG GILA GAK SIH LOHH AKKHHHH.LO SEMUA GAK USAH PADA IRI YAK SAMA GUA HAHAHA!!" Sampe ada yang rela nyiksa diri demi di RT pocongg misal "Gua rela gak jajan 3bulan penuh kalo gua di RT poconggg,please bales mention ini!" Gila kan tuh..
Semua orang sempet nuduh raditya dika lah dibalik sosok poconggg tapi dia gak pernah ngaku atau mungkin emang bukan dia orang'a. Au ah gelapp <=== pasti listrik nunggak 9 bulan ampe dicabut dan maen gelap-gelapan..
Gak usah gua suruh pun pasti kalian udah baca duluan buku'a dan pasti komen kalian sama kaya gua.. Dia emang gak ada matinya!!

0 comments:

Posting Komentar