BLOG

BLOG

Sabtu, Januari 24, 2015

5 Bidadari-Bidadari Tercantik Victoria's Secret

Cantik sudah pasti.


Siapa tak kenal Victoria's Secret ? Baik perempuan apalagi lelaki pasti tau perusahaan pakaian dalam dari Amerika Serikat ini. Selain sebagai rumah desain untuk pakaian dalam wanita dengan produk yang berkualitas, VS juga memiliki sederet model-model cantik sebagai ikonnya. Tak sedikit dari model-model ini yang terangkat namanya setelah menjadi model untuk perusahaan yang didirikan sejak 17 Juni 1977 ini. Sebenarnya ada banyak sekali model-model cantik Victoria's Secret, namun saya merangkumnya menjadi 5 model VS paling cantik, cekidot:

1. Behati Prinsloo


Mungkin dari sekian banyak model VS, anda pasti tak asing dengan nama ini, yah Behati Prinsloo. Model asal Namibia ini tak lain dan tak bukan adalah istri dari vokalis Maroon5, Adam Levine. Meski berasal dari negara Afrika, namun model yang lahir tanggal 16 Mei 1989 ini memiliki kulit yang cenderung lebih putih. Memulai karirnya di VS tahun 2008, Behati ditemukan oleh seorang pemandu bakat, Sarah Doukas, saat masih berusia 16 tahun. Dan pada tahun 2009, Behati diangkat menjadi salah satu Vistoria's Secret Angel, dan ia pun dipercaya sebagai model anak produk Victoria's Secret, Pink.

2. Miranda May Kerr


Nama Miranda Kerr adalah salah satu yang terkenal di dunia permodelan Victoria's Secret. Ya memang Miranda adalah salah satu model terbaik yang pernah dimiliki perusahaan ini. Model asal negara Australia ini memulai karir modelnya sejak masih berusia 13 tahun, saat itu ia memenangkan kontes model yang diadakan oleh majalah Dolly dan parfum Impulse. Hingga tahun 2007, Miranda pun bergabung dengan VS. Namanya kian naik setelah ia menjalin hubungan asmara dengan salah satu aktor kenamaan, Orlando Bloom. Selain itu, Miranda juga salah satu ikon produk kosmetik, Maybelline.

3. Rosie Alice Huntington-Whiteley



Rosie Huntington-Whiteley adalah model dan artis asal Inggris yang dikenal tidak hanya sebagai model VS namun juga model Burberry. Rosie bergabung dengan VS tahun 2006 silam, dan sejak saat itu namanya kian melejit sebagai model papan atas dunia. Tidak kalah dari model-model yang disebutkan diatas, pemilik mata biru ini berhasil menggaet aktor terkenal, Jason Statham. Nama Rosie Huntington-Whiteley juga jelas bukan nama yang asing jika anda penggemar film. Rosie merupakan salah satu pemeran dalam film Transformers: Dark of the Moon, menggantikan Megan Fox.

4. Lindsay Marie Ellingson


Sama seperti model Victoria's Secret lainnya, Lindsay Ellingson adalah model asli Amerika, tepatnya di San Diego, California. Model cantik yang lahir 19 November 1984 ini memulai karirnya di Victoria's Secret tahun 2006 silam. Selain itu, pemilik mata biru ini juga dikenal sebagai model produk-prodk terkenal seperti Chanel, Dolce & Gabbana, Gucci, Marc Jacobs, Proenza Schouler, Valentino, Christian Dior, dan lain-lain. Lindsay juga pernah menghiasi majalah-majalah kelas dunia seperti Vogue, Marie Claire, Elle, D Magazine, GQ Magazine. Pada Novemer 2013, Lindsay pun bertunangan dengan kekasihnya, Sean Clayton yang telah memacarinya selama 6 tahun dan akhirnya menikah pada 12 Juli 2014 silam.

5. Adriana Lima


Salah satu model cantik dari Brazil, Adriana Lima. Pada saat berusia 15 tahun, Adriana memenangkan kontes pencarian model yang diadakan Ford Models. Namanya kian dikenal sejak ia menjadi salah satu bintang Victoria's Secret Angel tahun 2000 silam. Ia juga dikenal sebagai model produk kosmetik Maybelline dari tahun 2003 hingga 2009. Hingga kini Adriana merupakan salah satu supermodel yang sepak terjangnya telah banyak diakui. Adriana telah menikah sejak tahun 2009 dengan kekasihnya yaitu pemain basket asal Serbia, Marco Jaric, dan telah dikaruniai satu putri.

2 comments: