BLOG

BLOG

Senin, Desember 28, 2015

Victoria's Secret Fashion Show 2015


Victoria's Secret Fashion Show 2015 telah digelar 10 November 2015 lalu dan telah disiarkan secara bersamaan di 192 negara pada tanggal 8 Desember 2015 kemaren. Total ada 44 model yang ikut serta dalam peragaan busana pakaian dalam wanita paling tersohor ini. Sementara untuk deretan penyanyi, tahun ini VS mengundang The Weeknd, Ellie Goulding serta penyanyi muda Selena Gomez untuk mengiringi para model di runway.

Seperti biasa, fashion show yang selalu di tunggu tiap tahunnya ini menampilkan beberapa Angels nya seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo, Lily Aldridge, hingga Candice Swanepoel. Namun yang paling ditunggu jelas debut dari Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Apa-apa saja yang terjadi di Victoria's Secret Fashion Show 2015, berikut rangkumannya:

Lagu 'Heartbreaker' dari Pat Benatar menjadi pembuka pertunjukkan yang diiringi oleh langkah kaki Behati Prinsloo yang ikut menjadi model pembuka show. Istri dari Adam Levine ini tampil dengan setelan dominan warna orange dengan gaya bohemian serta sayap bertuliskan 'LOVE'. Setelah itu nama seperti Lily Adridge, Jasmine Tookes, Candice Swanepoel, Taylor Hill, Elsa Hosk hingga debut Kendall Jenner ikut membuntuti dan memeriahkan show pembuka.

(ki-ka) Behati Prinsloo, Kendall Jenner, Taylor Hill
Acara dilanjutkan, kali ini model kenamaan, Alessandra Ambrosio, mengawali show dengan iringan lagu 'In The Night' dari The Weeknd. Ale tampil sangat cantik dengan kostum berwarna putih, lengkap dengan sayap berupa manik berwarna silver. Hadir juga Bruna Lirio yang tampil layaknya Belle dari 'Beauty and the Beast' dengan balutan warna hitam dan kuning. Namun yang paling saya suka adalah kibasan rambut ala Izabel Goulart lengkap dengan golden wings nya.

(ki-ka) Alessandra, Bruna Lirio, Izabel Goulart
Tiba waktunya Ellie Goulding memeriahkan acara, kali ini lagu 'Army' yang dipilih sebagai pengiring tema Butterfly. Tak ada yang lebih pantas membuka tema ini selain Adriana Lima tentunya. Namun perhatian pasti tertuju pada Gigi Hadid yang tampil luar biasa dengan kostum kupu-kupunya berwarna hijau emerald. Layaknya Kendall, Gigi pun tampil debut di show kali ini. Tema butterfly pun ditutup oleh model VS Angel terbaru, Lais Ribeiro, yang muncul dengan super-big wing yang menurut saya jadi penutup manis tema ini.

(ki-ka) Butterfly Theme: Adriana, Gigi Hadid, Lais Ribeiro
Next, giliran Selena Gomez yang terpilih membawa tema Amerika dan parade VS pink dengan iringan lagu 'Hands To Myself/Me' dan 'My Girls' yang dibawakan secara medley. Kali ini model cantik Taylor Hill lah yang dipilih sebagai pembuka sesi ini. Taylor tampil sangat heroic dengan bendera Amerika menghiasi tubuhnya. Setelahnya, kostum-kostum seperti polisi, astronot, pemadam kebakaran hingga peselancar dan pembalap ikut memeriahkan show.

(ki-ka) PINK: Taylor Hill, Josephine Skriver, Bridget Malcolm
Ellie Goulding kembali ke panggung dengan 'Love Me Like You Do' nya mengiringi tema winter kali ini. Salah satu tema favorit saya, dan Candice Swanepoel lah pembuka sesi ini. Ia mengenakkan salah satu kostum terbaik pada Fashion Show kali ini, yakni sparkly body-suit lengkap dengan bulu halus membentuk sayap yang super keren. Setelah itu Izabel Goulart, Stella Maxwell, Jac hingga model cantik asal Cina, Sui He, ikut menghiasi tema ini dengan kostum serba putihnya.

(ki-ka) Winter: Candice Swanepoel, Sui He, Jac
The Weeknd, again,  menyanyikan lagu 'Cant Feel My Face' mengiringi tema fireworks yang seakan mengajak kita ikut berjoget. Dibuka oleh Lily Aldridge yang tampil sangat luar biasa dengan fantasy bra nya seharga 2 juta dollar. Model lainnya seperti Sara Sampaio, Behati Prinsloo, Ale, Adriana pun ikut memeriahkan sesi ini. Sebagai penutup, Martha Hunt dipilih dengan mengenakkan sayap light-up nya berwarna kuning keemasan.

(ki-ka) Fireworks: Lily Aldridge, Sara Sampaio, Martha Hunt

Nama-nama beken seperti Adriana Lima  Alessandra Ambrosio dan Lily Aldridge masih menjadi tokoh penting yang sangat ikonik bagi Victoria's Secret. Namun tak bisa dipungkiri bahwa nama Kendall Jenner dan Gigi Hadid lah yang menjadi sorotan utama mengingat ini adalah debut pertama VS Fashion Show untuk kedua sahabat karib ini.

Sementara itu dari para deretan penyanyi pun ikut ambil andil besar dalam kesuksesan VS Fashion Show 2015 ini. Sebagai penutup, lagu Can't Feel My Face dari The Weeknd benar-benar membius penonton untuk ikut menari bersama.

The One and Olny, Ellie Goulding...

The cutest one, Selena Gomez...

Let's dance with ... The Weeknd.

0 comments:

Posting Komentar