BLOG

BLOG

Rabu, Februari 27, 2013

Greeting Demi Lovato for Lovatics in Indonesia

Well untuk Lovatics semua, pasti kalian semua udah pada tahu bahwa Demi Lovato, penyanyi jebolan Disney satu ini akhirnya akan mengadakan konser perdananya di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia pada tanggal 24 Maret 2013 mendatang.

Kedatangan Demi ke Indonesia jelas merupakan kabar bahagia untuk Lovatics di seluruh Indonesia. We're so excited for her, she's our DIVA :)

Dan promotor yang menangani kedatangan Demi ke Indonesia adalah promotor Big Daddy Entertainment, mereka mengumumkan kedatangan Demi ini di akun twitter mereka

"Announcement: A SPECIAL NIGHT WITH DEMI LOVATO - Live Concert Sunday Mar 24 @ Istora Senayan. #DemiLovato_JKT," tulis promotor.

Nah baru hari ini promotor Big Daddy Entertainment mengunggah Video Greeting Demi untuk di publish ke Lovatics Indonesia. Dalam video tersebut Demi menyapa para penggemarnya dan ia merasa tidak sabar untuk segera meyapa langsung para Lovatics Indonesia di Istora Senayan nanti.

Check the video greeting Demi for Indonesia below:



So guys buat kalian yang gak sabar banget pengen ketemu langsung Demi Lovato (gua juga bener-bener gak sabar karena excited abis), harap bersabar sampai tanggal 24 maret 2013 nanti. See you later at Istora Senayan Lovatics!!

0 comments:

Posting Komentar