BLOG

BLOG

Jumat, November 11, 2011

#PJP the Movie

Setelah suskses dengan novel fenomenalnya, Pocong Juga Pocong kini hadir dalam film layar lebar. Film Pocong Juga Pocong The Movie, film terbaru 2011. Sebuah film komedi romantis terbaru Indonesia yang diangkat dari novel terlaris dan paling fenomenal 2011"Pocong Juga Pocong (PJP)". Sosok fenomenal yang menjadi trending topic di twitter @poconggg segera hadir dalam film bioskop terbaru pada November 2011.


Para pengguna twitter pasti kenal dengan sosok poconggg, penasaran dengan filmnya lihat trailernya di sini --->> trailer PJP the movie Dan berikut nama pemain PJP the Movie:

Tayang di bioskop : 24 November 2011
Genre : Comedy romantic
Penulis : poconggg (Arief Muhammad) dan Haqi Achmad
Sutradara : Chiska Doppert
Produksi : Maxima Pictures dan Radio Ms Tri Fm
Produser : Ody Mulya Hidayat, Endang Marlina, Cahaya Sinaga, Yoska Oktaviano
Pemain: Ajun Perwira, Nycta Gina, Saphira Indah, Rizky Mocil, Guntur Triyoga


Sinopsis:
Poconggg adalah seikat pocong baru yang cupu dan penakut. Oleh karena itu poconggg sering di intimidasi oleh pocong senior bernama Anjaw, dan member pocong lain yang membuat hari-hari Poconggg tidak berjalan dengan lancar dan penuh dengan kecupuan. 
Untunglah ada kuntilanak yang paling gaul dan cantik 'Kunti', satu-satunya hantu yang dapat membantu Poconggg beradaptasi, selalu menjadi ladang curhat disaat galau dan menjadi sahabat poconggg.
Kepribadian poconggg yang penakut membuat semuanya menjadi rumit. Anjaw yang jail, kunti yang baik tapi galak, kehidupan poconggg dan Sheila yang sudah berbeda membuat poconggg semakin galau.

Buat para tweeps yang penasaran dengan film Pocong Juga Pocong (PJP) the Movie apalagi yang sudah membaca novel PJP. Jangan lewatkan film PJP the Movie pada tanggal 24 November 2011 di bioskop-bioskop kesayangan anda. 
Sumber: 21cineplex.com

2 comments:

  1. post yang sangat bagus dan sangat menarik

    BalasHapus
  2. thanks for the information and I liked the look of this website blog ...
    greetings

    BalasHapus