BLOG

BLOG

Selasa, Januari 27, 2015

10 Pasangan Pesepakbola Terharmois

Tampan, kaya dan jago bermain bola tak ada apa-apanya bila tak setia.


Baru-baru ini dunia sedang heboh dengan putusnya hubungan pesepakbola Cristiano Roaldo dengan kekasihnya Irina Shayk. Di berita yang beredar, Ronaldo lah yang memutuskan hubungan mereka dikarenakan Irina tak ingin menghadiri perta ulang tahun ibu kandung Ronaldo. Padahal selama mereka masih berpacaran, banyak media yang menjadikan mereka pasangan paling serasi di dunia. But it's all over now. Namun sebenarnya selain mereka masih banyak tuh pasangan pesepakbola yang serasi dan terkenal. Siapa saja mereka, cekidot:

10. Gareth Bale dan Emma Rhys- Jones


Disuatu kesempatan, Bale pernah berujar bahwa dirinya adalah anak rumahan yang jarang keluar rumah dan tak pernah mendapatkan perhatian dari gadis-gadis dilingkungannya. Ialah Emma Rhys-Jones, teman semasa kecil Bale yang berhasil meluluhkan hati Bale. Emma mengatakan bahwa Bale adalah sosok pria yang sayang dengan keluarga. Ketika ditanya perihal selebrasi membentuk hati yang dibuat Bale saat mencetak gol, Bale mengatakan, "Emma pernah bertanya, apa yang saya akan lakukan jika saya mencetak gol? Saya jawab, saya akan membuat tanda hati untuk dirimu". Oooo so sweet yah. Hingga kini keduanya sudah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Alba Violet Bale.

9. Iker Casillas dan Sara Carbonero


Jika dilapangan, Iker Casillas memang seorang kapten untuk klub Real Madrid dan timnas Spanyol. Tapi jika diluar lapangan, Casillas tak akan bisa terlepas dari kekasihnya, Sara Carbonero. Pertemuan keduanya diawali saat piala dunia 2010 silam di Afrika Selatan, Sara yang memang berprofesi sebagai presenter sport spanyol sedang mewawancarai timnas spanyol, dari situlah keduanya bertemu dan mulai menjalin asmara, Saat itu pun spanyol keluar sebagai juara, dan saat Sara mencoba mewawancarai Casillas, tanpa diduga Casillas pun langsung mencium sang presenter yang tak lain adalah kekasihnya. Putra pertama mereka, Martin, lahir pada Januari 2014 lalu.

8. Francesco Totti dan Ilary Blasi


Kekuatan seorang atlit akan semakin kuat bila ada seseorang yang dicintai dan diperjuangkan. Begitu juga dengan kapten AS Roma, Francesco Totti yang melabuhkan hatinya pada gadis cantik bernama Ilary Blasi. Ilary adalah seorang artis dan model asal Italia. Hubungan mereka pun diresmikan dengan ikatan pernikahan pada 19 Juni 2005. Pernikahan mereka pun ditayangkan live di televisi dan hasilnya disumbangkan untuk amal. Anak pertama mereka lahir 2005 yang mereka beri nama Cristian. Sementara anak kedua mereka lahir ditahun 2007 yang diberi nama Chanel. Hingga kini pernikahan keduanya masih awet-awet saja, seawet hubungan Totti dengan klubnya AS Roma. Sepertinya Totti ini memang tipe pria yang setia.

7. Peter Crouch dan Abbey Clancy


Abbey Clancy adalah seorang model pakaian dalam papan atas asal Inggris. Jam terbangnya yang memang sudah mendunia mengharuskannya pergi meninggalkan keluarga. Namun ini tak menjadi penghalang bagi suaminya yang tak lain adalah striker Stoke City, Peter Crouch. Kesibukan keduanya tak menjadi beban bagi mereka yang hingga kini sudah dikaruniai seorang putri bernama Sophia Ruby. Bahkan keduanya saling mendukung profesi masing-masing. Saat ada job di Verona Itaia, Abbey bahkan masih sempat menonton pertandingan Stoke City kontra QPR via televisi. Keduanya bertunangan pada tahun  2009 dan meresmikannya dalam ikrar pernikahan pada tahun 2011.

6. Frank Lampard dan Christine Bleakley


Christine memang bukan pasangan pertama untuk Lamps, sebelumnya Lampard pernah menjalin hubungan dengan model asal Spanyol, Elen Rives dan dikaruniai dua putri bernama Luna dan Isla. Namun hubungan keduanya berakhir. Kini Lampard telah menjatuhkan pilihan hatinya kepada model dan artis papan atas Inggris, Christine Bleakley. Pada 15 Juni 2011, pertunangan keduanya diumumkan agensi Lampard. Meski hubungan keduanya sering digosipkan berakhir, namun baik Lamps maupun Christine justru menunjukkan bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja. Dalam beberapa kesempatan, kamera paparazi sering menangkap kedekatan Christine dengan dua putri Lamps. Sepertinya Lamps telah menemukan ibu baru bagi Luna dan Isla.

5. Wayne Rooney dan Coleen McLoughlin


Tak banyak pasangan yang bisa menjaga hubungan dari masih di bangku sekolah hingga menjadi publik figur. Namun itu dilakukan oleh pasangan Rooney dan istrinya Coleen McLoughlin. Meski kerap menghadapi badai cobaan, namun keduanya berhasil melalui itu semua bersama. Keduanya pertama kali bertemu di saat masih di bangku sekolah menengah. Ditahun 2008 keduanya memutuskan untuk menikah setelah enam tahun berpacaran. Hingga kini keduanya sudah memiliki dua putra yang lahir tahun 2009 dan 2013.

4. Steven Gerrard dan Alex Curran


Steven G dan Alex adalah salah satu pasangan harmonis. Bertemu pertama kali di salah satu kafe di Liverpool. Steven G secara jantan mengajak Alex untuk berkencan namun ditolak karena Alex tak ingin pergi dengan seseorang yang tak ia kenal. Tak pantang menyerah, Steven G yang mengetahui Alex dari salah satu kerabatnya pun langsung menelefon Alex namun terus ditolak hingga kesempatan ketiga, hingga akhirnya keduanya pun berkencan. Hingga tahun 2007, keduanya memutuskan untuk menikah di Wymondham tepatnya tanggal 16 Juni 2007. Steven dan Alex hingga kini telah memiliki 3 putri, Lilly dan Ella lahir tahun 2004, kemudian putri ketiga mereka, Lexie lahir tahun 2006.

3. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo


Kisah cinta keduanya bisa dibilang layaknya cerita dongeng. Leo dan Antonella memang sudah saling mengenal satu sama lain saat masih berumur 6 tahun, lantaran mereka adalah tetangga. Saat masih kecil, Leo dikabarkan pernah mengirimkan sebuat surat cinta kepada Antonella yang berisikan, "Suatu hari nanti, kau akan menjadi pacarku", seakan dapat membaca masa depan, kini pun keduanya sudah menjalin asmara terhitung sejak tahun 2008. Meski keduanya belum meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan namun keduanya sudah memiliki seorang anak laiki-laki yang lucu bernama Thiago Messi yang lahir 2 November 2012.

2. Gerard Pique dan Shakira


Dengan ketampanan yang dimiliki seorang Gerard Pique, tak susah baginya untuk mendapatkan seorang kekasih. Namun pilihan ini ia jatuhkan kepada penyanyi pop asal Kolombia, Shakira. Nama Shakira jelas tak asing untuk anda, ya Shakira memang salah satu penyanyi papan atas dunia. Pertemuan keduanya diawali saat piala dunia 2010 di afrika selatan, Shakira yang dipilih menyanyikan lagu soundtrack piala dunia Waka-Waka (This Time for Africa) sedang membuat musik video dan Pique adalah salah satu bintangnya, dari situlah semuanya bermula. Meski keduanya terpaut usia 10 tahun (Shakira lebih tua 10 tahun dari Pique), tak menghalangi keduanya, yang menarik meski berbeda usia namun tanggal lahir mereka sama-sama 2 February. Keduanya pun saling mendukung profesi masing-masing. Ditahun 2013 putra pertama mereka pun lahir yang diberi nama Milan Pique Mebarak. 

1. David Beckham dan Victoria Adams


Inilah pasangan tersohor dunia, pasangan yang disebut-sebut pasangan termahal David Beckham dan Victoria Adams. Pertemuan keduanya diawali saat Beckham masih berseragam Manchester United dan Vic yang saat itu masih tergabung dalam group vokal Spice Girl. Saat itu United sedang melakoni suatu pertandingan, tiba-tiba Vic dan sang manager masuk keruang ganti pemain dan bertemu dengan Becks, namun saat itu Becks hanya memperkenalkan diri lalu pergi. Sadar akan sikapnya yang kurang sopan, dalam kesempatan lain Becks pun bertemu lagi dengan Vic dan Becks berhasil mendapat nomor telepon Victoria. Dari situlah hubungan keduanya semakin intim dan mulai berkencan ditahun 2007. Tanggal 4 Juli 1999 pun, mereka resmi menikah di Irlandia. Dari hasil pernikahannya, mereka telah memiliki 4 buah hati, yaitu Brokklyn (1999), Romeo (2002), Cruz (2005), dan seorang putri bernama Harper (2011). Hingga kini pernikahan keduanya masih langgeng. 

0 comments:

Posting Komentar